Rabu, 01 Juni 2011

Pedrosa Terancam Gagal Tampil di Katalunya "Saya benar-benar tidak tahu kondisinya, begitu juga tim medis saya."


VIVAnews - Keikutsertaan Dani Pedrosa di MotoGP Katalunya hingga saat ini masih tanda tanya besar. Rider Repsol Honda ini masih berkutat dengan cedera tulang selangka kanan.

Pedrosa mengalami retak tulang selangka kanan karena kecelakaan yang dialaminya pada MotoGP Prancis, dua pekan lalu. Pedrosa terjatuh akibat manuver berbahaya yang dilakukan rider Gresini Honda Marco Simoncelli.

Hingga saat ini Pedrosa masih dalam tahap pemulihan, dan rider asal Spanyol itu belum bisa memastikan apakah dirinya bisa berlaga di MotoGP Katalunya, akhir pekan ini.

"Sejujurnya saat ini saya tidak bisa memberikan kabar yang konkret. Saya tahu semua orang ingin tahu apa yang akan saya lakukan akhir pekan ini, apakah saya bisa tampil di Katalunya atau tidak. Tapi, saya benar-benar tidak tahu kondisinya, begitu juga tim medis saya. Anda tahu saya tidak pernah berspekulasi," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.net.

Pedrosa mengaku tahapan pemulihan yang dilaluinya berjalan dengan lancar. Rider 25 tahun ini mengucapkan terima kasih terhadap fans dan pihak-pihak yang mendukungnya.

"Saya ingin mengucapkan apresiasi kepada orang-orang dan fans club. Mereka mengirimkan saya kaos yang ditanda tangani oleh banyak fans dan sebuah kompilasi lagu yang sangat spesial," papar Pedrosa. (eh)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar